Kamis, 02 Februari 2017

Cara Memutihkan Gigi Tradisional

Cara memutihkan gigi tradisional menggunakan kulit jeruk ternyata adalah cara memutihkan gigi yang sangat mudah dan sederhana. biasanya kulit jeruk yang setelah dikupas kemudian di buang kesampah ternyata memilik banyak manfaat. Cobalah untuk tidak membuang kulit jeruk setelah anda mengupasnya. Kumpulkan kulit jeruk tersebut dan anda dapat menggunakannya sebagai sarana untuk memutihkan gigi anda yang kusam kekuningan. Selain daging jeruk yang kaya akan vitamin c ternyata kandungan yang adda di dalam kulit jeruk juga bermanfaat bagi kesehatan lapisan gigi. Dijelaskan pada artikel ini mengenai cara memutihkan gigi secara tradisional menggunakan kulit jeruk yang dapat anda lakukan dimanapun anda berada.

Cara-Memutihkan-Gigi-Tradisional

Cara Memutihkan Gigi Tradisional Paling Ampuh

Memutihkan gigi menggunakan kulit jeruk ternyata sangat ampuh. Dan berikut cara memutihkan gigi tradisional menggunakan kulit jeruk.
  • Siapkan jeruk yang segar lalu kupas kulitnya
  • Kemudian gunakan kulit jeruk bagian dalam yang berwarna putih untuk di gosokkan ke gigi
  • Gosoklah secara perlahan pada gigi, terutama gigi yang berwarna kekuningan
  • Setelah itu gosok gigi menggunakan pasta gigi

Lakukan cara diatas secara rutin minimal 5 kali dalam seminggu jika bisa lakukanlah setiap hari. Namun cara di atas sangat tidak dianjurkan bagi anda yang memiliki gigi sensitive karena kandungan yang ada di dalam kulit jeruk bisa membuat gigi anda terasa nyeri.

Cara Memutihkan Gigi Tradisional Paling Mudah

Cara memutihkan gigi tradisional menggunakan kulit jeruk ternyata cara yang paling mudah dan tidak ribet karena hanya perlu mengupas kulitnya saja dan langsung dapat digunakan sebagai alat pemutih gigi. Gunakanlah setiap hari setelah bangun tidur atau sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara memutihkan gigi tradisional ternyata tidak sulit dan hemat biaya, hanya dengan menggunakan kulit jeruk anda dapat melakukannya dimana saja anda berada.