Kamis, 02 Februari 2017

Cara Memutihkan Gigi Tambalan

Memiliki gigi yang putih tentu menjadi hal yang harus selalu disyukuri dan harus selalu dirawat dengan baik. Karena jika gigi telah berubah warnanya maka tentu hal tersebut membuat kepercayaan diri seseorang menjadi menurun dan penampilanpun juga menjadi kurang menarik. Bila anda berusaha merawat gigi anda dengan baik dan saat ini juga memiliki gigi yang telah ditambal karena gigi anda telah berlubang, berikut beberapa cara memutihkan gigi tambalan yang ampuh dan bisa anda lakukan sendiri.

Cara-Memutihkan-Gigi-Tambalan

Cara Memutihkan Gigi Tambalan Denan Langkah Yang Sederhana

Cara memutihkan gigi tambalan yang pertama ialah dengan memanfaatkan kulit jeruk untuk memutihkan gigi anda. Cara melakukannya adalah siapkan buah jeruk yang masih segar lalu kupaslah jeruk tersebut. Setelah terkupas semua ambillah kulit jeruk tersebut dan yang akan digunakan untuk memutihkan gigi anda adalah kulit jeruk bagian dalam yang berwarna putih. Untuk melakukannya anda cukup menggosokkan kulit jeruk tersebut ke gigi dan lakukan secara perlahan terutama pada bagian gigi anda yang telah ditambal. Lakukan cara ini secara rutin dan lakukan cara ini di malam hari saat anda akan tidur.

Cara Memutihkan Gigi Tambalan Dengan Menggunakan Garam

Cara memutihkan gigi tambalan yang selanjutnya juga bisa menggunakan garam. Cara melakukannya juga sangat sederhana. Yaitu siapkan garam sebanyak 1 sendok makan dan siapkan jeruk nipis yang telah dipotong menjadi beberapa bagian. Cara melakukannya adalah peraslah jeruk nipis tersebut untuk mendapatkan airnya dan tampunglah air tersebut pada suatu wadah. Setelah itu campurkan air jeruk nipis tersebut pada garam kemudian aduk sampai merata. Setelah itu siapkan sikat gigi anda yang telah dibasahi kemudian celupkan ke dalam campuran air jeruk nipis tersebut. Kemudian sikatlah semua bagian gigi anda dan untuk bagian gigi yang telah ditambal lebih baik sikatlah dengan sangat perlahan.

Itulah beberapa cara memutihkan gigi tambalan yang paling ampuh. Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi anda.