Rabu, 01 Februari 2017

Cara Memutihkan Gigi Baking Soda

Saat ini cara memutihkan gigi masih menjadi hal yang banyak dicari oleh masyarakat. Karena dengan memiliki gigi yang selalu putih maka penampilan akan menjadi lebih maksimal dan kepercayaan diri seseorang akan meningkat. Saat inipun ada banyak bahan yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi tersebut, salah satunya dengan menggunakan baking soda. Bila anda juga tertari utnuk menggunakan baking soda sebagai pemutih gigi anda, berikut cara memutihkan gigi baking soda yang bisa anda coba.

Cara-Memutihkan-Gigi-Baking-Soda

Cara Memutihkan Gigi Baking Soda Serta Hidorgen Peroksida

Cara memutihkan gigi baking soda sangatlah sederhana asal caranya dilakukan secara teratur agar hasilnya terlihat. Dan untuk menggunakan baking soda ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan menggunakan baking soda dan peroksida. Cara melakukannya adalah siapkan baking soda secukupnya dan hidrogen peroksida yang meiliki kandungan sebanyak 3% atau kurang. Setelah itu campurkan sedikit hidrogen perosida dan baking soda lalu aduk sampai menjadi pasta yang kental. Setelah menjadi pasta gunakanlah campuran tersebut untuk digosokkan pada gigi dan jangan sampai campuran tersebut tertelan. Setelah selesai bersihkanlah sisa campura tersebut dengan berkumur-kumur.

Cara Memutihkan Gigi Baking Soda Dan Garam

Cara memutihkan gigi baking soda yang selanjutunya juga bisa dilakukan engan menggunakan kombinasi baking soda dan juga garam. Cara melakukannya sangatlah sederhana, yaitu siapkan 1 sendok teh garam meja serta baking soda sebanyak 3 sendok teh dan setelah itu campurkan kedia bahan tersebut sampai merata. Kemudian gunakan campuran bubuk tersebut dengan mengoleskannya ke semua daerah gigi, dan setelah  itu bilas gigi anda sampai bersih dengan cara berkumur. Lakukan cara ini secara rutin.

Itulah beberapa cara memutihkan gigi baking soda yang paling ampuh saat ini. Semoga berhasil.