Kamis, 12 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Mati

Memang ada barbagai penyebab dari gigi mati ini dan salah satunya adalah faktor usia yang memang terkadang membuat gigi Anda menjadi kuning dan mati rasa. Apabila Anda memiliki gigi mati pasti akan memiliki warna yang lebih kuning dibandingkan dengan gigi lainnya dan memang Anda tidak akan bisa membuat gigi mati tersebut menjadi putih meskipun Anda telah menggosok gigi Anda secara rutin. Tetapi apabila Anda tetap ingin memutihkan gigi mati Anda maka Anda bisa bernapas lega karena memang ada cara untuk memutihkan gigi yang telah mati tersebut. tetapi memang cara memutihkan gigi mati ini tidak bisa menggunakan cara yang alami karena memang harus menggunakan tenaga medis seperti dokter gigi untuk melakukan pemutihan gigi mati tersebut. gigi mati ini memang tidak memilii syaraf dan maka dari itu gigi mati ini tidak akan bisa putih kembali dan telah mati rasa.

Cara-Memutihkan-Gigi-Mati

Cara Memutihkan Gigi Mati Mudah

Memang apabila Anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi mati ini maka Anda bisa mengunjungi dokter gigi Anda karena memang hanya dokter gigi yang mampu untuk melakukan pemutihan gigi mati ini. pemutihan dari gigi mati ini memang berbeda dengan gigi vital karena apabila gigi vital ini Anda cukup mengoleskan cairan pemutih khusus gigi pada gigi vital tersebut. tetapi apabila gigi mati maka Anda harus mengoleskan pemutih tersebut pada bagian dalam dan maka dari hanya dokter gigi saja yang bisa melaksanakan cara memutihkan gigi mati ini.

Cara Memutihkan Gigi Mati Mudah dan Cepat

Memang apabila Anda ingin menggunakan cara memutihkan gigi mati maka dokter akan menggunakan teknik intracornal dan langkah pertama dari teknik tersebut adalah memberikan perawatan dari saluran gigi dan juga endodontik. Setelah itu gigi Anda akan dibuat lubang untuk memasukkan cairan pemutih tersebut lalu ditambal sementara. Memang proses cara memutihkan gigi mati ini membutuhkan waktu 3 sampai dengan 7 hari dan setelah itu cairan tersebut dikeluarkan dan ditambal dengan permanen.
Memang untuk melakukan cara memutihkan gigi mati ini memang berbeda dengan lainnya dan maka dari itu Anda perlu dokter untuk cara memutihkan gigi mati ini.