Kamis, 26 Januari 2017

Cara Memutihkan Gigi Dalam 1 Hari

Memiliki warna gigi kekuningan pastinya membuat penampilan anda menjadi terganggu. Selain itu gigi yang putih bersih juga mencerminkan kebersihan diri kita. Apabila kita memiliki gigi kuning, nantinya orang-orang akan menilai bahwa diri kita tidak pernah sikat gigi. Gigi yang terlihat putih juga dapat membuat penampilan kita menjadi lebih menarik dan akan semakin menambah pesona kecantikan diri kita. Oleh karena itu kita tidak boleh meremehkan masalah gigi karena gigi juga termasuk bagian dari keindahan tubuh kita. Jika anda memiliki gigi kekuningan, maka tidak usah khawatir karena ada cara memutihkan gigi dalam 1 hari dengan memanfaatkan baking soda dan air lemon.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dalam-1-Hari

Cara Memutihkan Gigi Dalam 1 Hari Menggunakan Bahan Alami

Baking soda bekerja sebagai scrub untuk membersihkan kotoran yang menempel pada permukaan gigi, sedangkan lemon mengandung asam nitrat yang merupakan bahan alami pemutih gigi. Kandungan baking soda yang memiliki sifat alkaline atau basa dapat menetralisir sifat asam yang kuat pada lemon, sehingga tidak akan berdampak buruk pada kesehatan gigi kita. Cara memutihkan gigi dalam 1 hari dengan menggunakan baking soda dan lemon ini dipercaya dapat memutihkan gigi anda.

Cara Memutihkan Gigi Dalam 1 Hari Dengan Menggunakan Baking Soda Dan Lemon.

Untuk melakukan cara memutihkan gigi dalam 1 hari, Pertama anda siapkan satu sendok makan baking soda kemudian campurkan dengan beberapa tetes air perasan lemon. Aduk hingga kedua bahan tersebut tercampur dan berbentuk seperti pasta. Selanjutnya oleskan pasta ini pada gigi anda. Biarkan pasta menempel pada gigi selama satu menit, setelah itu bersihkanlah gigi degan cara berkumur-kumur dan menggosok permukaan gigi dengan jari telunjuk kita.

Demikian penjelasan mengenai cara memutihkan gigi dalam 1 hari, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua.