Kamis, 15 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu

Kita mengetahui bahwa kesan pertama kita jika pertama kali bertemu orang lain adalah lewat dari senyumannya. Ya gigi yang putih dan bersih membuat senyum anda lebih menarik di bandingkan gigi yang berwarna kuning. Memang gigi yang kuning ini membuat kesan gigi anda kotor dan jarang di bersihkan. Maka dri itu anda bisa mencegah gigi kuning dengan cara menggosok gigi anda setiap hari. Jika anda bisa melakukannya secara teratur seperti setelah makan dan sebelum tidur maka anda akan mendapatkan gigi yang putih bersih. Namun jika anda sudah terlanjur gigi nya kuning anda bisa menggunakan beberapa cara memutihkan gigi secara alami dalam waktu 1 minggu yang mungkin bisa anda coba di rumah.

Cara-Memutihkan-Gigi-Secara-Alami-Dalam-Waktu-1-Minggu

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu Terbaik

Untuk cara memutihkan gigi secara alami dalam waktu 1 minggu yang pertama adalah anda bisa menggunakan buah stroberi. Ya memang buah stroberi ini selain enak dan manis rasanya juga bisa di manfaatkan untuk memudarkan gigi yang kuning. Caranya cukup lah mudah anda tinggal menghaluskan buah stroberi hingga benar – benar seperti selai. Setelah itu anda oleskan dan gosok – gosok pada gigi anda yang kuning. Kemudian anda bisa gosok gigi anda dengan pasta gigi untuk menghilangkan gula yang ada di gigi anda.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu Terampuh

Kemudian cara memutihkan gigi secara alami dalam waktu 1 minggu selanjutnya adalah anda bisa menggunakan baking soda. Ya memang baking soda merupakan bahan pengembang roti namun juga bisa di manfaatkan untuk menghilangkan kuning pada gigi anda. Caranya sama seperti buah stroberi yakni campurkan ke air hingga berbentuk seperti jel. Kemudian gosok – gosok kan ke gigi anda, namun anda sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan baking soda ini maksimal 1 minggu sekali karena bisa mengikis enamel gigi anda.

Jika anda ingin mengetahui cara memutihkan gigi secara alami dalam waktu 1 minggu yang ampuh semoga informasi berikut ini bisa membantu anda.