Kamis, 22 Desember 2016

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Baking Soda

Memiliki gigi putih tentunya menjadi hal yang harus selalu dijaga, karena gigi putih tentunya akan membuat kepercayaan diri seseorang menjadi selalu terjaga dengan baik. Untuk menjaga gigi tetap selalu putih saat ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar warna putihnya selalu terjaga dengan baik, salah satunya dengan melakukan cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan baking soda.

Cara-Memutihkan-Gigi-Dengan-Jeruk-Nipis-Dan-Baking-Soda

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Baking Soda Dengan Cara Yang Sederhana

Cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan baking soda saat ini menjadi salah satu alternatif untuk selalu menjaga warna putih pada gigi. Cara memutihkan gigi dengan baking soda ini santgatlah sederhana caranya, yaitu dengan mencampurkan soda kue sebanyak 1 sendok teh dengan air sebanyak ½ sendok teh dan campurkan sampai berbentuk pasta. Setelah tercampur siapkan sikat gigi anda dengan membasahinya dengan air lalu celupkan ke dalam campuran baking soda tersebut lalu gosoklah gigi anda selama 1-2 menit pada semua bagian gigi. Lakukan cara ini sekali saja dalam seminggu karena cara ini dapat mengikis enamle pada gigi.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Baking Soda Dengan Hasil Yang Memuaskan

Cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis dan baking soda yang selanjutnya adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Untuk melakukannya sangatlah sederhana, yaitu siapkan jeruk nipis lalu belah menjadi 2 bagian dan setelah itu peraslah jeruk nipis tersebut untuk diambil airnya. Setelah itu gosokkan air perasan jeruk tersebut secara merata ke semua bagian gigi dan cara tersebut akan membuat plak pada gigi tidak mudah menempel pada gigi sehingga gigi akan selalu terjaga kebersihannya. Lakuakan langkah ini selama 3 kali sehari secara rutin.

Itulah beberapa cara memutihkan gigi putih dengan jeruk nipis dan baking soda yang bisa anda terapkan. Selamat mencoba.